Stones: Hart Ajak Saya Gabung City

Stones: Hart Ajak Saya Gabung City | Manchester – Pemain anyar Manchester City, John Stones mengungkapkan bahwa Joe Hart mengajaknya bergabung ke klub dan memantapkan dirinya untuk meninggalkan Everton.

 

Baca Juga : LapakQQ.online Agen Domino 99, Domino Qiu Qiu, Bandar Q Online, Poker Online, Domino Online

Stones telah menjadi bagian dari skuad untuk timnas Inggris di Euro 2016, meskipun dia tidak tampil di empat laga yang dimainkan di Perancis dibawah asuhan Roy Hodgson.

 

Mantan pemain Barnsley itu menyebut Hart bersama Sterling dan Delph yang merupakan pemain City di timnas Inggris, sering berbicara kepadanya tentang klubnya saat ini.

 

“Ada banyak hal, saya sudah sering berbicara pada para pemain timnas yang ada disini, seperti Joe, dan mereka ingin saya bergabung,” jelas Stones.

 

“Mereka hanya mengatakan, ‘kami butuh anda dan kami ingin anda gabung kesana, anda akan cepat beradaptasi dengan semua pemain’.

 

“Mereka tidak terlalu berusaha dan meyakinkan saya, lagipula saya sudah ada disini. Kami memiliki hubungan yang baik dan saya yakin saat kami melakukan sesi latihan selama beberapa pekan ke depan, itu akan terasa seperti di rumah.”

Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.