Ayew Tidak Sabar Kembali Bertemu Payet

Ayew Tidak Sabar Kembali Bertemu Payet | London – Andre Ayew memastikan dirinya menjadi salah satu pemain West Ham United di pekan ini, dan dirinya pun merasa tidak akan membutuhkan waktu yang cukup lama bagi dirinya untuk segera membenahi kondisi kebugarannya dan kembali ke performa sebelumnya.

 

 

Lebih lanjuti lagi, mantan pemain Marseille tersebut menyebutkan jika dirinya saat ini memiliki keinginan untuk tetap tampil sesuai dengan performanya di musim lalu, beserta kerja samanya dengan mantan rekannya di Ligue 1, Dimitri Payet.

 

Kedua pemain yang bersangkutan tersebut dipastikan akan saling mendukung di lini serang, dengan Ayew yang menyatakan, “Saya sangat paham dengan kualitas yang ia miliki, dan disepanjang musim lalu anda telah menyaksikan bagaimana dirinya mampu menjadi tulang punggung West Ham.

 

“Kami adalah sahabat, dan sempat bekerja sama sebelumnya di Marseille selama dua atau tiga tahun. Dengan dukungan dari lini serang, berserta para pamein seperti Sofiane Feghouli, Michail Antonio dan Andy Carroll. Harapan saya kami mampu menyelaraskan pemikiran untuk menjacai tujuan awal bersama-sama.”

 

Ayew memutuskan untuk menerima pinangan dari The Hammers, setelah Manajemen The Swans tidak mampu menolak penawaran sebesar 20,5 Juta Poundsterling yang diperuntunkkan untuk menyelesaikan proses transfernya ke Olympic Stadium.

 

Disepanjang musim lalu, pemain berusia 26 tahun tersebut mampu mencetak 12 gol dan lima assist dari 34 pertandingan yang dilalui di Premier League.

Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.